Ucapan Romantis Hari Valentine Buat Teman, Sahabat, Mantan dan Kekasih

blogger templates
Ucapan romantis hari valentine untuk kekasih, sahabat, dan mantan. Bln Pebruari benar-benar adalah bln kasih sayang bagi semua umat manusia di semua dunia. Dikarenakan kepada bln ini terdapat salah satu tanggal yg mempunyai peristiwa yg indah berkenaan kasih sayang antara 2 insan manusia. Program ini biasa kita kenal bersama sebutan “Valentine’s Day” atau “Hari Valentine”. Buat menyongsong hri tersebut, rata rata para remaja & serta sekian banyak orang dewasa serta mengucapkan ucapan Selamat Hri Valentine pada pasangannya masing masing.

Aku sendiri sbg seorang yg menghargai histori pastinya beranggapan factor ini dari nilai historinya saja. Walaupun tidak sedikit orang yg mempertentangkan asal usul peringatan hri Valentine ini dari segi religi, aku masihlah punya anggapan bahwa factor ini bukan buat dipermasalahkan & berujung terhadap pertikaian. Lantaran sebenarnya yg namanya kasih saying merupakan hak bagi seluruhnya umat manusia, tidak dengan memandang ras, suku, ataupun agama. Aku mempunyai kesepahaman bahwa kepada tanggal 14 Pebruari ini yakni suatu hri peringatan kasih sayang semata yg sanggup dilakukan oleh siapa saja & momentum ini barangkali jadi disaat yg tepat buat menunjukkan kasih sayang kita terhadap pasangan, sahabat, sohib, ataupun keluarga.

Utk itu, bagi Kamu yg mau memberikan kata kata ucapan selamat hri valentine, silakan Kamu pilih kalimat kalimat di bawah ini yg pastinya mempunyai arti pula makna yg sama, adalah berkenaan kasih sayang & serta mengenai ucapan selamat hri valentine yg bakal teramat cocok buat diungkapkan terhadap pasangan, temanm & pun keluarga.

Sayang, Aku selalu ingin bersamamu. Aku tidak mau menikmati indahnya dunia ini tanpamu.
Sayang, Aku tak bisa hidup tanpamu. Aku inginhidup denganmu hingga akhir waktuku.
Selamat Hari Valentine Sayangku.

Dimanapun selalu ada namamu. Di langit ada namamu. Di laut pun juga ada namamu. Namun namamu di sana hanyalah nama yang semu. Namamu yang nyata hanya ada di dalam hatiku. Happy Valentine’s Day Sayang.

Selamat Hari Valentine Sayang. Semoga cinta kita selalu abadi sampai akhir dunia ini dan sampai di akhirat kelak kita selalu ditakdirkan untuk bersama.

Sayangku, terimalah coklat sederhana dariku. Coklat ini adalah perwujudan dari kasih sayangku kepadamu. Bukti cinta tulusku kepada dirimu. Happy Valentine’s Sayang.

Impianmu adalah impianku. Cita citamu juga adalah cita citaku. Hidupmu adalah Hidupku. Karena kita memang ditakdirkan untuk memiliki satu hati dan hidup bersama. Selamat Hari Valentine Sayang.

Sayang, cintaku ini adalah cinta yang sederhana. Kasih sayangku ini adalah kasih sayang yang murni. Karena kesederhanaan dan kemurnian cinta inilah yang mampu menuntunku untuk terus selalu bersamamu. Happy Valentine’s Day Sayang.

Coklat dan bunga adalah hadiah cintaku untuk dirimu. Namun kedua benda itu bukan menunjukkan betapa cintaku padamu. Karena cintaku tidak akan leleh seperti coklat dan tidak akan layu seperti bunga. Cintaku ini adalah cinta yang sempurna untukmu. Selamat Hari Valentine Sayangku.

Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk Teman dan Sahabat

Waktu ini telah kulalui bersama kalian. Masa masa indah telah kita lewati dengan senyuman. Masa masa tidak indah pun kita lalui bersama dengan berpegangan teman. Terima kasih teman, cinta dan kasih sayang kalian telah membuat aku bisa berjalan dan meniti kehidupanku. Selamat Hari Valentine Teman, aku sayang kalian semua.

Dalam satu tahun ada 12 bulan. Dalam sebulan ada 30 hari. Dalam sehari ada 24 jam. Dalam satu jam ada 60 menit. Dalam 1 menit ada 60 detik. Dan di setiap detik selalu ada kalian. Teman dan sahabat yang selalu menguatkanku dalam segala hal. Kiss hug from me teman, Happy Valentine’s Day.

Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine ya…

Siang dan malam boleh saja terus berganti. Bumi ini boleh saja terus berputar. Namun sahabatku tidak akan pernah terganti. Kalian adalah sahabatku yang hebat. Sahabat yang selalu ada di dekatku kapanpun dan dimanapun. Happy valentine’s sahabatku…

Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk Mantan Kekasih

Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine’s.Aku sudah terbiasa hidup denganmu. Tapi kini aku harus hidup sendiri tanpa dirimu. Cintamu adalah anugerah yang terindah untukku. Cintamu adalah cinta yang akan selalu aku kenang. Happy Valentine’s Ya, semoga engkau menemukan cinta sejatimu yang lebih baik dariku.

Meskipun kita tidak berpacaran lagi, kamu bukanlah mantanku. Kamu adalah cinta yang lebih dulu ada di hatiku daripada yang ada saat ini. Cintamu tidak akan pernah hilang di hatiku. Cintamu akan selalu membekas di sini. Karena cintamu adalah cinta terindah yang pernah ditakdirkan Tuhan untukku. Selamat Hari Valentine, semoga engkau selalu mendapat kasih sayang dari setiap orang yang ada di sekitarmu saat ini.

Coklat dan bunga ini adalah bukti bahwa cintaku ini masih ada untukmu. Terima kasih engkau pernah memberikan cintamu padaku. Happy valentine’s ya…

Sekian dulu sahabat untuk postingannya, semoga berguna dan bisa menginspirasi buat kalian semua.

0 Response to "Ucapan Romantis Hari Valentine Buat Teman, Sahabat, Mantan dan Kekasih"

Post a Comment